Tamuku... Sahabatku

Selamat datang kepada Anda semua…

Terima kasih, sudah berkenan mampir ke blog yang mencoba ‘bercerita’ ragam peristiwa yang saya lihat, dengar, atau saya alami dalam perjalanan hidup. Ada cerita senang, sedih, marah, benci, dan sakit, hingga tulisan yang mengungkap tentang cinta dan harapan, kepada sesama, dan Tuhan.

Eits, jangan lupa tulis nama, pesan, dan alamat BLog Anda ya…Insya Allah saya juga akan berkunjung ke’rumah’ Anda (asal alamat dan kode posnya jelas, he3 ;-) ).

Salam hangat

Senin, 09 Januari 2012

antara aku , mumun,momon dan neneng

sebenarnya saya gak ahli soal binatang, tapi keinginan untuk cerita terkait dengan binatang piaraanku yang lucu ini bener2 ga tahan untuk dibagi. walau sebenarnya aku paling anti dengan mahluk yang berbulu -_-. yah singkat cerita hari itu aku punya hamster yang pertama dan kuberi nama mumun dan berjenis kelamin perempuan dengan status gadis. mumun ini cuantik banget matanya merah, bulunya warna coklat dan putih. mumun tuh ibarat manusia udah kayak bodynya julia perez dah (wkwkwkkw :) ) hoby nya makan kuaci.

gak lama kemudian aku sempat panik banget gara-gara ada banyak darah di bagian belakang mumun, karna ga pernah punya binatang piaraan hamster, malam itu aku langsung telpon dokter hewan dan katanya kemungkinan keguguran .... WHAT!!!!!! sialan nih mumun hamil diluar nikah ma hamster mana! waduh hamil di luar nikah nih secara waktu aku beli kata penjualnya masih perawan ting-ting (bukan sodaranya ayu ting2 loh ya), sempet kaget sech tapi waktu aku telp temen yg pernah punya hamster itu cuma HAID, olalaaaaaa ..... ternyata hamster juga bisa menstruasi :), asyik dah otak saiya yang ga sebegitu cerdas ini langsung menerima sinyal masa subur hamster wkwkwkwkwk.

selesai mumun mens, aku menjodohkannya dengan hamster tampan yang kuberi nama momon, mereka sama2 jenis winter, jadilah poses ijab kabul ala hamster terjadi. hahahha aku menikmati tontonan 17 taon ke atas dari yang lari2 saling mengejar kayak pilem india ampe pertengkaran mumum dan momon ala sinetron indonesia. waktu itu aku berharap mumun segera hamil. tapi yahhhh lama bener gak hamil2, sampai2 saya punya niat untuk tes kesuburan buat mereka berdua.

tapi sayangknya sebelum tes itu sempat terrealisasikan, mumun sudah keburu lepas dari kandangnya, ini gara-gara keadaan rumahku yang masih berantakan karena renovasi dah alhasil hari itu resmi momon menerima predikat sebagai DUDA ;), agak sedih ngeliat momon yang udah gak bisa main ma mumun kayak pilem india dan silat-silatan kayak pilem saur sepuh heheheh

kurang lebih sebulan setelah mumun minggat, aku bawakan lagi pasangan buat momon namanya neneng, neneng ga secantik mumun tapi badanya juga sexy kok, warna bulunya sama walau tidak secerah mumun dan matanya hitam bukan merah seperti mumun. tapi saya sengaja kok nyari yang ga mirip mumun, biar si momon bisa mencintai neneng sebagai neneng bukan neneng sebagai mumun.

alhasil ijab kabul kedua bagi momon dilaksanakan, kehidupan mereka bahagia , sehingga istilah rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri tidak berlaku bagi mereka. bayangkan saja setiap pagi dan sore mereka akan olahraga dan fitnes bersama dengan bola transparan yang kubelikan sambil menemaniku mengerjakan tugas, menjelang siang mereka berjemur bersama agar mendapat matahari dan mengeringkan pipis2 mereka di serabut pinus.

sayangnya 2 hari yang lalu kebersamaan mereka berakhir, neneng melewatkan banyak cobaan dari Tuhan, setelah bisul di bawah telinga yang menyiksa pecah neneng sempat baikan dan ceria namun seminggu kemudian ia nampak murung dan matanya makin tidak bisa terbuka lebar dan pagi ketika aku bermaksud untuk melihat keadaaanya, nampaknya neneng sudah tiada, aku menemukanya dibawah tumpukan serabut pinus.

momon telah lebih dulu menguburkan neneng, kuangkat lalu kukuburkan neneng sambil ditemani momon, kali ini momon memperhatikanku dengan seksama, yahh dia kehilangan kedua kalinya pendamping hidup yang kujodohkan untuknya. dan kini momon kembali menjadi duda, semoga neneng mendapat tempat yang layak. selamat jalan neneng ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar